Pelepasan Siswa/i Kelas 9 Angkatan Ke-2

Pada hari Jum'at, 12 Mei 2017. SMP Negeri 4 Solear mengadakan Pelepasan Siswa/i kelas 9 yang merupakan agenda rutin setiap tahun setelah semua proses pembelajaran kelas 9 selesai, atau setelah Ujian Nasional

Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dan warga sekolah (para Guru dan Staff), acara ini juga sebagai proses melepas siswa kelas 9 yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Pertama.

Para siswa nantinya akan kembali ke orang tua  dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi

Acara pelepasan digelar di Villa Laghofla, Cisarua, Bogor. Acara dimulai pada pukul 19.00 - 23.00. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, dan Staff Tata Usaha. Jumlah siswa yang dilepas dalam acara pelepasan tahun ini sejumlah 175 siswa.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMP Negeri 4 Solear, Bapak Drs. Mujiono, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah lulus dari  dari SMP Negeri 4 Solear merupakan awal siswa untuk melanjutkan seluruh harapan dan cita-citanya.

Wakasek Kurikulum, Ibu Eli Puspaningsih, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kelulusan tahun ini mencapai 100% . Dalam sambutannya, Bapak Abdul Azis, S.Pd.I selaku Wakasek Kesiswaan menyampaikan perpisahan adalah awal mencari ilmu, bukan akhir dari perjuangan.

Perwakilan siswa kelas 9 menyanyikan lagu Hymne Guru


Perwakilan kelas 9 membawakan beberapa lagu




Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an

Sambutan Bapak Kepala Sekolah, Drs. Mujiono, M.Pd


Sambutan Wakasek Kesiswaan, Bapak Abdul Azis, S.Pd.I


Sambutan Ketua Osis


Pembacaan Puisi


Pembagian Buku Album Kenangan


Hiburan

Komentar


  1. Semoga alumni smpn 4 solear dapat lebih berprestasi dijenjang yang lebih tinggi dan berakhlakul karimah,,
    Sukses buat anak2ku smpn 4 solear,,
    Kejar dan gapailah cita2mu
    Do'a bapak/ibu selalu menyertaimu,,

    👍👍👍👍👍

    BalasHapus

Posting Komentar